Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Android Emulator Terbaik dan Paling Ringan

Advertisement
4 Daftar Android emulator terbaik dan paling ringan - Android emulator atau bisa juga di sebut simulator merupakan software yang bisa menjalankan system operasi Android pada komputer atau laptop dengan Windows XP, Windows 7, Windows Vista dan Windows 8. Bahkan dari beberapa penyedia emulator Android ini ada yang bisa di jalankan pada system operasi Linux, MAC OS dan Apple. Dengan menggunakan Android emulator ini anda bisa menjalankan aplikasi-aplikasi dan game-game Android pada komputer atau laptop anda. Seperti BBM, WhatsApp, game Clash of Clans dan lain-lannya. Bahkan game yang notabennya mempunyai kapasitas yang besarpun bisa kita mainkan secara lancar dengan menggunakan Android emulator ini. Seperti contohnya FIFA 2015, GTA SA dll.

Selain untuk bermain game, Android emulator juga biasanya sering di manfaatkan oleh para pengembang (developer) aplikasi Android untuk mengolah aplikasi buatannya. Nah dari sekian banyaknya penyedia Android emulator saya akan memberikan rekomendasi Android emulator terbaik dan paling ringan menurut pengalaman saya yang sudah pernah mencoba beberapa Android emulator dari beberapa penyedia. Baca juga Cara Mudah Membuat MOD BBM Transparan Sendiri

Android Emulator

Berikut ini adalah Android Emulator Terbaik dan Paling Ringan :

  1. YouWave, Android on PC Windows. (Silahkan unduh disini)
  2. Official Android Emulator (Android SDK - Developers). (Silahkan unduh disini)
  3. Genymotion, the fastest Android emulator for app testing and presentation. (Silahkan unduh disini) 
  4. BlueStacks, run all your favorite mobile apps on PC and Mac, free. (Silahkan unduh disini)
Dari 4 daftar yang saya sebutkan di atas itu adalah Android emulator yang pernah saya coba install pada laptop saya yang mempunyai spesifikasi pas-pasan, tetapi masih sanggup untuk menjalankan dengan baik ke empat Android emulator tersebut. 

Anda pun bisa mencobanya satu persatu agar menemukan Android emulator yang bisa bekerja secara optimal dan ringan pada PC anda.  Perlu di perhatikan juga, jangan mengisntall Android emulator lebih dari satu, karena akan membuat PC anda berat.

Baca juga : Cara Memasang dan Menggunakan Xmodgames di Clash of Clans Versi Terbaru

Nah demikian ulasan tentang Android emulator terbaik dan paling ringan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Android Emulator Terbaik dan Paling Ringan

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.