Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Tips Install Aplikasi di Smartphone Android Saat Memory Penuh

Advertisement
Tips install aplikasi di smartphone android saat memori penuh – Aplikasi pada smartphone android memang sangat diperlukan untuk menunjang aktifitas atau kegiatan anda. Seringkali beberapa pengguna smartphone android mengeluh Karena mengalami kegagalan dalam menginstall aplikasi yang mereka inginkan. Penyebab kegagalan saat menginstall aplikasi pada smartphone android bisa dikarenakan memori smartphone anda penuh. Apabila anda ingin menginstall aplikasi pada dasarnya anda harus membuat beberapa ruang kosong pada smartphone anda. Untuk menambah ruang kosong yang ada pada smartphone android anda, anda hrus menghapus atau meng-uninstall beberapa aplikasi yang mungkin tidak anda perlukan. Tetapi bagaimana kalau anda ternyata juga memerlukan semua aplikasi yang ada pada smartphone android anda? Tenang, sebenanrnya ada tips install aplikasi di smartphone android saat memori penuh untuk membuat beberapa ruang kosong pada smartphone android anda. Tips install aplikasi di smartphone android saat memori penuh berikut ini juga dapat membantu anda untuk dapat menambah beberapa aplikasi yang anda inginkan untuk di install.

Tips Install Aplikasi di Smartphone Android Saat Memory Penuh

Tips install aplikasi di smartphone android saat memori penuh yang dapat anda lakukan tanpa menghapus aplikasi-aplikasi yang anda sayangi adalah dengan menggunakan opsi yang tersedia dalam smartphone android anda yaitu dalam menu pengaturan. Tips install aplikasi di smartphone android saat memori penuh yang akan saya ulas pun sangatlah mudah. Anda hanya perlu masuk menu ‘pengaturan’ lalu anda pilih menu ‘aplikasi’ yang tersedia dalam menu pengaturan smartphone android anda. Di dalam menu tersebut, usap layar pada menu tersebut agar dapat menampilkan semua menu yang ada dalam menu tersebut. Setelah itu, tampilan pada menu tersebut akan menampilkan semua aplikasi yang terdapat pada smartphone android anda serta seberapa banyak memori yang telah ‘dimakan’ oleh semau aplikasi yang tealah anda install.

Nah, langkah tips install aplikasi di smartphone android saat memori penuh selanjutnya adalah dengan membuka satu persatu aplikasi yang telah anda install. Lalu, anda akan ditampilakn menu dalam aplikasi. Setelah itu anda tinggal memilik pilihan ‘clear cahche’ untuk membuat beberapa ruang tambahan pada memori anda sehingga anda dapat meng-install aplikasi tambahan pada smartphone android anda.

Tips Install Aplikasi di Smartphone Android Saat Memory Penuh

Begitulah tips install aplikasi di smartphone android saat memori penuh. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Install Aplikasi di Smartphone Android Saat Memory Penuh

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.