Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Aplikasi-Aplikasi Android Yang Dapat Menumpas Insomnia

Advertisement
Aplikasi-aplikasi android yang dapat menumpas insomnia – Setelah lelah beraktifitas seharian, semua orang pasti akan mendambakan tidur lelap pada setiap malamnya. Hal ini sangat berguna untuk aktifitas kita di hari berikutnya. Tidur lelap di malam hari mungkin adalah hal mudah bagi sebagian orang. Akan tetapi hal ini pula adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukan oleh beberapa orang. Banyak orang yang mengalami insomnia dan tidak bisa untuk terlelap pada malam harinya. Tapi jangan kawatir. Google Play Store telah menyiapakan beberapa aplikasi-aplikasi android yang dapat menumpas insomnia. Berikut ini adalah aplikasi-aplikasi android yang dapat menumpas insomnia yang akan kita bahas.

Aplikasi-aplikasi android yang dapat menumpas insomnia pertama yang dapat anda unduh di Google Play Store adalah Relax Melodies. Aplikasi-aplikasi android yang dapat menumpas insomnia yang satu ini menyediakan 52 buah lagu sederhana yang dapat membuat anda tertidur lelap. Cara penggunaan dari aplikasi ini pun cukup mudah. Anda tinggal memilih lagu apa yang ingin anda mainkan yang dapat mengiringi tidur lelap anda.



Nature Sound Relax and Sleep adalah aplikasi-aplikasi android yang dapat menumpas insomnia selanjutnya yang dapat membuat anda tidur terlelap di malam hari. Aplikasi-aplikasi android yang dapat menumpas insomnia yang satu ini dapat mengatasi insomnia parah anda. Hal ini dikarenakan nature sound relax and sleep menyediakan suara ombak dan alam yang akan sangat menenangkan anda.



Aplikasi-aplikasi android yang dapat menumpas insomnia selanjutnya yang dapat membantu anda tertidur adalah relax and sleep. Aplikasi yang disediakan oleh Google Play Store satu ini dapat terbilang cukup unik. Bagaimana tidak, aplikasi-aplikasi android yang dapat menumpas insomnia ini menawarkan tips untuk tidur lelap. Aplikasi ini juga dapat menghipnotis kita dengan pilihan music yang disediakan.



Sleepmaker Rain adalah aplikasi-aplikasi android yang dapat menumpas insomnia selanjutnya yang dapat membantu anda cepat terlelap tidur. Aplikasi android yang satu ini memiliki atau menyediakan 20 lebih suara hujan mulai dari gerimis sampai dengan deras.



Itulah beberapa aplikasi-aplikasi android yang dapat menumpas insomnia yang dapat membantu anda. semoga bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aplikasi-Aplikasi Android Yang Dapat Menumpas Insomnia

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.