Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

3 Aplikasi Android Pendeteksi Hantu

Advertisement
3 Aplikasi android pendeteksi hantu – Banyak orang tahu serta sadar bahwasanya kita hidup di dunia ini selalu berdampingan dengan makhluk halus atau yang akhir-akhir ini kita sebut sebagai makhluk astral. Seperti yang banyak dikatakan orang yang pekerjaannya berkutat dengan makhluk-makhluk astral, mereka mengamini bahwasanya makhluk-makhluk astral ini dapat diditeksi atau diketahui keberadaannya melalui berbagai perangkat elektronik. Mereka mengatakan bahwa energy-energi yang dikeluarkan oleh para roh halus ini dapat dideteksi oleh alat-alat tersebut. Nah, kali ini kita akan membahas tentang aplikasi smartphone berbasis android yang dapa digunakan untuk mendeteksi keberadaaan makhluk astral. Berikut ini ulasan tentang aplikasi android pendeteksi hantu.


Aplikasi android pendeteksi hantu yang pertama yang dapat anda gunakan adalah Camera Ghost Detector. Aplikasi android pendeteksi hantu yang satu ini bekerja seperti radar yang akan memberitahu letak keberadaan sang makhluk astral tersebut. Cara kerjanya pun cukup mudah hanya dengan membuka aplikasi ini yang tentunya membutuhkan kamera yang tersemat pada smartphone android anda. Aplikasi ini akan menampilkan suatu gambar melalui kamera anda apabila ada hal-hal ganjil.


Aplikasi android pendeteksi hantu selanjutnya yang dapat mendeteksi keberadaan makhluk astral lainnya adalah Ghost Detector. Cara kerja dari aplikasi android pendeteksi hantu ini pun sama dengan cara kerja aplikasi sebelumnya. Dengan cukup menginstall aplikasi ini saja, smartphone anda dapat secara otomatis diguakan sebagai EMF detector. Nilai plusnya dari aplikasi ini, meskipun dapat mendeteksi energi aneh yang terdapat di sekitarnya, aplikasi android pendeteksi hantu yang satu ini dapat membedakan energy yang dia kenal.


Aplikasi android pendeteksi hantu di atas adalah aplikasi yang dapat mendeteksi makhluk astral melalui kamera, beda dengan aplikasi android pendeteksi hantu yang satu ini. Aplikasi android pendeteksi hantu yang bernama Ghost EVP Analyzer ini dapat merekam segala aktifitas mahkluk astral melalui perekam suara yang tersedia. Anda dapat merekam serta memutar ulang suara-suara yang berhasil terekam dengan kecepatan yang bisa diatur yaitu normal, sedang ataupun lambat.


Nah, itulah tadi ulasan tentang aplikasi android pendeteksi hantu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Aplikasi Android Pendeteksi Hantu

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.