Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Tips dan Trik Ampuh Agar Cepat Kaya di Line Let’s Get Rich

Advertisement
Line menjadi aplikasi lintas platform yang paling digandrungi akhir-akhir ini. Bagaimana tidak? Line nenyediakan fitur free chat dan free video call dengan teman-teman dalam kontak yang kita miliki. Selain itu, Line juga menyediakan fitur berbagi timeline seperti halnya facebook. Kita dapat mengunggah foto, update status maupun mengomentari berbagai update dari teman-teman kita. Baiknya lagi, Line juga menyediakan berbagai fitur game online yang dapat digunakan oleh para penggunanya. Salah satu game Line terpopuler saat ini adalah Line Let’s Get Rich. Bagi anda para pencinta game ini, pasti penasaran bagaimana tips dan trik cepat kaya di Line Let’s Get Rich. Berikut ini ulasan tips dan trik ampuh agar cepat kaya di Line Let’s Get Rich.


1. Kartu Karakter
Setiap kartu dalam Line Let’s Get Rich memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Semakin tinggi level kartu yang anda gunakan, maka semakin banyak kesempatan menang. Tips dan trik cepat kaya di Line Let’s Get Rich untuk kartu karakter adalah pilihlah kartu karakter ber-grade S dan enhance kartu tersebut sampai mencapai level maksimal untuk menggunakan kemampuan kartu secara maksimal. Kartu grade S dapat anda dapatkan dengan membeli card pack atau dari hadiah atau dengan mengkombinasikan kartu grade A+.

2. Dadu
Tips dan trik cepat kaya di Line Let’s Get Rich selanjutnya adalah dengan menggunakan dadu dengan kemampuan maksimal. Pilihlah dadu yang paling banyak memiliki kemampuan dan upgrade sampai level maksimal.

3. Pendant
Tips dan trik cepat kaya di Line Let’s Get Rich selanjutnya dalam game Let’s Get Rich adalah pendant yang anda miliki. Pendant sangat membantu kamu dalam menaikkan tingkat keberuntungan anda. Pendant sama halnya dengan aksesoris yang meningkatkan tingkat kemenangan dalam permainan anda. Gunakanlah pendant yang anda rasa dapat membantu dalam bermain. Gunakanlah pendant dengan grade tertinggi yang anda miliki.

4. Untuk para pemula pasti akan mendapatkan kartu karakter rendah. Tips dan trik cepat kaya di Line Let’s Get Rich yang paling tepat adalah mainlah dengan menggunakan mode business atau mode mudah dan kumpulkan hadiah sebanyak mungkin.

5. Tips dan trik cepat kaya di Line Let’s Get Rich yang paling penting adalah dengan membeli fitur-fitur yang ada di lobby dan usahakan untuk mendapatkan kartu pertahanan Angel yang dapat membebaskan anda dari biaya sewa satu kali.

Begitulah beberapa tips dan trik cepat kaya di Line Let’s Get Rich. Semoga bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips dan Trik Ampuh Agar Cepat Kaya di Line Let’s Get Rich

2 komentar:

  1. Yaelah... ini mah orang awam juga tau..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mungkin mas Shakti Nugroho adalah orang awam yang udah tau, tetapi mungkin ada yang lebih awam lagi dari mas Shakti Nugroho :D

      Delete

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.