Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Game Plants vs Zombies 2 Review

Advertisement
Zombies merupakan salah satu bagian dari budaya developer modern pop. Makhluk tidak bisa mati yang memakan otak mulai menyebar kemana-mana. Game Plants vs Zombies 2, makhluk aneh tersebut menemukan musuh yang tangguh yaitu tanaman pemakan segala! Nah review berikut akan mengulas tentang Plants vs Zombies 2 apakah masih sedahsyat pendahulunya?


Fitur dan penggunaan Plants vs Zombies 2
Dalam Plants VS Zombies 2 ini keseluruhan games dan mekanismenya hampir mirip dan bahkan cenderung sama dengan pendahulunya,  meskipun awalnya mendapat tambahan dan lebih baik. Misi dari pemain adalah menghancurkan dan memblock berbagai macam tipe zombies dengan menggunakan tanaman-tanaman yang bervariasi, tentunya mereka mempunyai berbagai tugas tertentu. Namun jika di game PVZ awal anda sudah menguasai dan mampu menamatkan dengan baik, saya kira tidak akan kesulitan dengan game PVZ 2 ini.

Game PVZ 2 ini dimainkan dalam bentuk landscape atau model halaman dimana zombies tersebut akan terus menerus berjalan baik dari sisi kiri ataupun kanan, menggunakan berbagai macam sihir yang akan memberikan tantangan tersendiri bagi pemain game ini.  Seperti versi awal, cahaya matahari akan jatuh dari atas dengan jeda waktu tertentu. Meskipun begitu tetap ada fitur untuk menanam tanaman yang bisa menghasilkan cahaya matahari tersebut.


Di game ini juga banyak sekali variasi-variasi tanaman yang bisa digunakan, bersamaan dengan bertambahnya variasi zombie juga sehingga tetap memberikan kesan yang menarik. Beberapa taktik di game sebelumnya tidak terlihat pada versi ke dua ini.

Plants vs Zombies 2 ini berlokasi diberbagai tempat karena menggunakan mesin perjalanan waktu sehingga memberikan banyak petualangan seperti mesir kuno, bajak laut dan di meksiko. Setiap tempat tersebut memberikan gambaran yang berbeda sehingga akan membuat pengguna dan pemain tetap tertarik untuk memainkannya.

Kesimpulannya, game plants vs zombies 2 sangatlah menyenangkan untuk dimainkan oleh siapapun juga, baik itu tua maupun muda tak terkecuali di sisilain terdapat item yang bisa di beli sehingga memberikan kesan tidak menyenangkan. Namun game ini tanpa membeli item tetap bisa dimainkan dengan sempurna dan menyenangkan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Game Plants vs Zombies 2 Review

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.