Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Game Angry Birds Rio Review - Mereka Kembali

Advertisement
Siapa yang tidak mengenal game angry birds? Siapa pula yang tidak menyukainya?Karena kebanyakan pengguna smartphone pastinya pernah memainkan game ini. Dalam game Angry Birds Rio mereka kembali memberikan petualangan yang seru dan keren. Seperti biasa cerita di mulai dengan sebuah flash back dimana disini ada sekumpulan penjual binatang yang mencoba menangkap teman bersayap kita dan membawanya ke Rio, Tentunya Angry birds tidak mau kalah atau pun terbang, mereka menantangnya! mereka memutuskan untuk melawan dan juga mencoba megambil Bludan Jewel (Bintang dari film “Rio”) dengan binatang-binatang lainnya.

Sebagai suksesor dari Angry birds yang popular, aplikasi ini mempunyai prestasi juga. Hampir di semua Negara Angry Birds memecahkan rekor download dan jika anda tau angry birds sini juga memecahkan rekor dari berbagai bentuk platform seperti android, iOS, PC dll. Rovio sebagai developer game ini telah memberikan konsep yang cerdas : karena mereka berpartner dengan 20th Century Fox, sebuah perusahaan perfileman dunia yang akan mengurusi film “Rio” sebuah film petualangan yang di bintangi oleh dua burung, Bludan Jewel.


Fitur di Game Angry Birds Rio
Jika anda belum memainkan game ini, fitur-fiturnya ternyata tidak begitu jauh berbeda dengan fitur sebelumnya, karena itu pasti anda semua mudah dan cepat sekali untuk mahir menggunakannya. Sedang perbedaannya ada pada target sasaran selain tentunya musuh besarnya si “Babi” pemain juga membidik kurungan, keradan sebagainya. Disana juga terdapat object yang disembunyikan seperti nanas emas, pisang, dan beberapa hal lainnya.

Level pertama cukup mudah untuk di lalui, meskipun object yang bersembunyi terkadang sangat sulit. Setiap level lampu harus di buat berayun-ayun supaya anda bisa mendeteksi dimana letak nanas emas tersebut. Ide yang kerenbukan? Baca juga 5 Game Android Gratis Terbaik Paling Menyenangkan.

Points yang di kumpulkan dan juga bintang-bintang bertambah sulit. Jika memang anda ingin mendapatkan tiga bintang, maka ulangilah sampai beberapa kali. Game Angry birds Rio ini mempunyai berbagaimacam level hingga mencapai level 60, meskipun secara original 45. Akan ada update di setiap 3 bulan setiapnya ada 30 levels.
Kesimpulan nya game ini cukup mudah dan enak untuk dimainkan baik oleh anak-anak sekalipun. Perubahan yang sedikit juga memudahkan pengguna lama tetap bisa bernostalgia dengan fitur-fiturnya.Tentunya jika anda adalah salah satu pengguna game Angry Birds sebelumnya, maka seri yang satu ini layak anda mainkan juga. Selamat mencoba dan semoga bermanfat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Game Angry Birds Rio Review - Mereka Kembali

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.