Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Base COC TH Level 9 Terbaik 2015

Advertisement
Coc adalah game ber-genre strategi yang sangat populer pada saat ini, game ini bisa di mainkan di dua platform yaitu Android dan IOS. Dalam game ini kita di tugaskan untuk melindungi sebuah desa dan menyusun setrategi untuk menyerbu desa lain, agar desa kita lebih kuat dari serangan balik musuh, kita harus menyusun formasi base yang kuat agar desa kita tidak mudah untuk di hancurkan ketika lawan datang menyerang.

Base yang sering di susun oleh pemain coc adalah sebagai berikut :

Farming Base
Base tipe ini biasanya pemain hanya melindungi resource/loot, pemain tidak memperdulikan akan trophy, dan lebih fokus untuk mendapatkan shield 12 jam dari lawan yang menyerang, dengan meletakkan town hall di bagian luar pagar hal ini akan membuat lawan hanya menghancurkan town hall-nya saja dan tidak memperdulikan isi resource yang ada di dalam pagar. Dengan begitu kita akan mendapatkan shield selama 12 jam tanpa resource yang berkurang.

Trophy
Base tipe ini, biasanya pemain lagi mengejar pringkat trophy, pemain tidak memperdulikan akan resourcenya. Dalam base ini pemain akan melatakkan town hall-nya di tengah-tengah agar tidak mudah untuk di hancurkan oleh lawan yang menyerang. Dengan menggunakan base ini, berarti kita merelakan resource kita di taruh di luar pagar.

Hibryd
Nah tipe base ini yang saya suka, karna base ini di desain untuk melindungi antara trophy dan resource.

Baca juga : Tutorial Lengkap Cara Memasang dan Menggunakan Xmodgames di Clash of Clans Versi Terbaru

Berikut ini adalah formasi base yang terbaik 2015 :

Farming Base


Trophy Base


Hibryd Base


Nah sekarang anda sudah bisa menentukan base yang mana yang akan anda gunakan, sekian dulu postingan dari saya semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Base COC TH Level 9 Terbaik 2015

1 komentar:

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.