Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Ini Aplikasi Android Yang Cocok Buat Anda Yang Susah Bangun

Advertisement
Menurut sebagian orang terlambat adalah salah satu kebiasaan buruk bagi orang indonesia, sebenernya banyak sebab yang membuat kita terlamabat, salah satu penyebabnya adalah susah bangun ketika di pagi hari. Dengan kecanggihan teknologi pada era digital ini, kita bisa memanfaatkan smartphone untuk membangunkan kita di pagi hari atau ketika kita sedang tertidur, agar kita bisa tepat waktu dalam berbagai hal.

Ada sebuah aplikasi android buatan Malang Studio Co, Ltd. yang bernama Alrm Mon (Weker Monster). Aplikasi ini sebenernya sama dengan alarm yang sudah ada pada fitur android, namun yang membedakan aplikasi ini adalah cara mematikannya, kalo alarm biasa kan sangat mudah untuk di matikan. Nah dengan aplikasi ini, anda tidak bisa semudah seperti alarm biasa untuk mematikkannya, tetapi anda harus melawati game-game yang akan di sediakan oleh aplikasi ini untuk bisa mematikan alarm. Pasti anda akan merasa kesal dengan bunyi alarm yang tidak mau mati, nah dengan begitu MOD anda untuk tidur kembali akan hilang karana rasa kesal yang membara. Tapi inget yah, karna saking keselnya jangan ponselnya yang di banting agar bunyi tersebut bisa mati.



Selain bermain game anda juga akan di temani oleh kartun yang lucu, ada Henny Si Ayam pekerja keras, Kucing Hitam pencari gara-gara, Pangeran Roti yang memesona, Floppy pemalas, Dooby pecinta bunga, dan Singuri penggila sepatu yang bebas anda pilih.

Cukup menarikan ? Rekomended banget bagi anda yang susah bangun, dengan menggunakan aplikasi alarm mon ini pasti tidak akan ada lagi kata terlambat untuk semua aktivitas anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Aplikasi Android Yang Cocok Buat Anda Yang Susah Bangun

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.