Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Aplikasi Kumpulan Kata-Kata Motivasi Hidup Buat Ponsel Android

Advertisement

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi. Motivasi bisa datang dari mana saja, bisa dari teman dekat, kerabat dan saudara. Tetapi tidak hanya dari kerabat dan saudara saja, namun motivasi bisa datang dari mendengarkan lagu, menonton televisi dan yang paling sering di lakukan adalah membaca kata-kata bijak dari seorang motivator.

Biasanya untuk membaca kata-kata bijak anda mencari dari sumber-sumber yang ada di google atau dari media internet lainnya, tapi tentu saja, jika tidak memiliki kuota internet dan lagi sangat membutuhkan dukungan kata-kata motivasi, anda akan kesulitan untuk mengaksesnya. Tapi tenang saja sekarang anda tidak perlu cemas lagi, ada aplikasi android yang bisa anda download secara gratis di Play Store yang bernama Motivasee buatan CV. Jogja Gatget Teknologi. Aplikasi ini memiliki ribuan kata bijak yang bersumber dari beberapa motivator yang populer di indonesia. Diantaranya adalah Mario Teguh, Merry Riana, Andrie Wongso, Soekarno (Presiden Pertama Indonesia), Bunda Teresa dan Abdullah Gymnastiar (A'a Gym). Anda juga tidak akan kesulitan untuk menemukan kata-kata yang anda butuhkan, karena aplikasi ini sudah menyusun semua kata-katanya menjadi beberapa kategori.



Aplikasi ini tidak hanya memiliki kata-kata bijak saja, anda juga akan di berikan beberapa tips kesehatan yang bisa anda manfaatkan untuk meningkatkan kualitas kesehatan anda. Menurut pengembangnya yang di deskripsikan di Play Store aplikasi ini akan terus di update secara berkala untuk kenyamanan pengguna. Cukup menarik bukan? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
 
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aplikasi Kumpulan Kata-Kata Motivasi Hidup Buat Ponsel Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.