Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Paling Mudah Ganti Font Ponsel Android Tanpa ROOT

Advertisement
Untuk mempercantik tampilan ponsel android banyak cara yang bisa anda lakukan, salah satunya dengan mengganti font sesuai dengan selera kita, tentu saja dengan tampilan ponsel android yang menarik akan menimbulkan kesan yang baik. Untuk mengganti font android juga banyak sekali caranya, anda bisa mnginstall font tersebut langsung di system-nya atau anda bisa juga memanfaatkan aplikasi pihak ke tiga. Untuk cara mengisntall font langsung ke system anda bisa melihat postingan saya yang sebelumnya disini. Tetapi untuk langsung menginstall font ke dalam system, android anda harus sudah dalam keadaan roodet.

Namun sekarang saya ingin membagikan cara mengganti font yang paling mudah, kenapa bisa saya bilang paling mudah? karena anda tidak perlu repot-repot harus nge-root ponsel android anda. Anda cukup memanfaatkan aplikasi pihak ke tiga yang bernama iFont yang bisa anda download secara gratis di play store.


Berikut ini adalah langkah-langkah mudah menggunakan aplikasi iFont untuk mengganti font pada ponsel android anda :
  1. Download terlebih dahulu aplikasi iFont di Play Store
  2. Buka aplikasinya, lalu pilih font sesuai dengan keinginan anda
  3. Untuk menerapkan font-nya pilih "Dowload" kemudian "Set"
  4. Reboot perangkat anda
  5. Selesai
Mudah bukan? sekarang tampilan android anda sudah lebih keren dengan menggunakan tipe font sesuai selera anda. Untuk mengganti tipe font-nya anda bisa melakukan langkah seperti di atas. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Paling Mudah Ganti Font Ponsel Android Tanpa ROOT

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.