Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Uji Tingkat Kegalauan Kamu Dengan Ponsel Android

Advertisement
Uji Tingkat Kegalauan Kamu Dengan Ponsel Android. Galau biasanya sering menyelimuti kaum mudda, ntah galau karna di tinggal pacar atau galau karena ngga di kasih uang jajan sama orang tua. Tingkat kegalauan pun bermacam macam, ada yang galau berat ada juga yang galaunya tingkat setadium 1 yang ini masih rada mendingan, dari pada galau berat nanti bisa-bisa minum baygon :). Dari pada galau-galauan terus mending mencoba untuk membuang jauh-jauh rasa galau itu, anda bisa mencoba sebuah game besutan Agate Jogja yang di mana gamenya ini khusus di peruntukan buat kalian-kalian para galauers, namanya Kuis Galau.


Kuis Galau adalah kuis yang dibuat untuk mengisi waktu para galauers, berisikan pertanyaan-pertanyaan galau dari para Galuers yang kadang susah masuk nalar manusia normal. Kuis galau yang di tunjukan untuk kalian-kalian Galauers yang sedang bingung mencari secara harapan dan jati diri. Kalau kamu ngaku lagi galau, sebaik anda mencoba bermain kuis ini  untuk mengetahui sejauh mana tingkat kegalauan kamu di mata para galauers seluruh plosok nusantara karna jawaban dari pertanyaan galau yang kamu pilih juga akan tersimpan dalam survey Galauers.



Download Kuis Galau disini/play store


Dengan game ini anda bisa mencurhatkan isi kegalauan anda ke seluruh plosok galauers nusantara, anda juga dapat mengirim pertanyaan galau anda ke para Galuers nusantara dan pertanyaan anda akan di survey oleh tim Agate Jogja, kalau pertanyaan anda menarik, maka pertanyaan anda akan dimuat , dan akan menjadi salah satu soal buat game ini untuk para galauers yang lainnya. Menarikkan ? Ayo cobain. Jangan bilang galau kalo belum main game ini . :) Semoga bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Uji Tingkat Kegalauan Kamu Dengan Ponsel Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.