Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Menonton Video Youtube di Android Dengan Layar Mati

Advertisement
Menonton video Youtube di android dengan layar mati.  Setelah kemarin saya share cara menghemat kuota internet saat nonton YouTube di Android. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan aplikasi Youtube hasil modifikasi dari salah seorang member XDA yang ber-username theos0o, yang dimana hasil modifikasinya ini bisa memberikan fitur baru di Youtube yaitu menonton dengan layar mati/sleep. Anda pasti pernah mengalami pada saat anda menonton video di youtube dengan durasi yang panjang tanpa di sadari tiba-tiba layar ponsel anda mati karena screen time out layar ponsel anda sudah habis, pasti keselkan, karena pada saat layar ponsel mati semua aktivitas Youtube pun ikut berhenti, pada saat itu juga konsentrasi kita menonton video sudah bubar akibat layar ponsel kita mati.


Sebenernya fitur ini sudah dinanti oleh para user android, nah sambil menunggu fitur ini ada di youtube yang asli, untuk sekarang bagi anda yang suka menonton video youtube dengan durasi yang panjang anda bisa memanfaatkan youtube hasil modifikasi ini. Aplikasi youtube ini bisa di install pada android 2.2 (Froyo) ke atas.

Berikut cara install dan downloadnya :

Download youtube v4.4.11 - buildv5b
Download youtybe v4.4.11 Inverted (Dark theme)

Cara installnya :
  • Hapus dulu aplikasi youtube asli yang sudah terinstall pada android anda
  • Hapus juga updatean youtube yang asli
  • Lalu download youtube hasil modifikasi di atas
  • Kemudian install aplikasinya seperti install APK biasa, jika dengan menginstall seperti biasa tidak berfungsi. Anda bisa mencoba dengan alternatif yang ke 2 yaitu push APK-nya ke system-aplikasi.
Setelah youtube berhasil di install kemudian anda buka aplikasi youtubenya lalu masuk ke Advanced Setting. Lalu anda akan menemukan pilihan Screen Of f Playback Option yang harus di aktifkan untuk bisa menikmati fitur ini.

Utuk info lebih lanjut anda bisa melihatnya di sini http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=1529715

Untuk fitur yang lain anda bisa mencobanya sendiri. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menonton Video Youtube di Android Dengan Layar Mati

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.