Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Merubah Tombol Volume Menjadi Tombol Kamera Pada Ponsel Android

Advertisement
Cara Merubah Tombol Volume Menjadi Tombol Kamera. Untuk anda yang suka berfoto-foto selfie tetapi ponsel android anda tidak memiliki tombol kamera fisik, mungkin hal ini menjadi sedikit kesulitan buat narsis narsisan atau menjepret muka anda, karena harus menggunakan metode touchscreen, yang bikin keselnya suka sering meleset ketika kita ingin menyentuh tombol kameranya, malah yang kesentuh tombol pengaturan, keselkan padahal expresi wajah sudah pas untuk di jepret. Masalah seperti ini sering terjadi apalagi yang ukuran layar ponsel androidnya gede.

Nah bagi anda ynag suka selfie hal tersebut bukan masalah lagi karena ada aplikasi yang bernama VolShutter Camera yang bisa merubah tombol volume menjadi tombol kamera saat anda mau mengambil gambar foto. VolShutter Camera adalah aplikasi kamera khusus untuk merubah tombol volume menjadi tombol kamera tanpa merubah fitur kamera bawaan. 
 

Download VolShutter Camera disini/playstore

Cara menggunakannya pun cukup mudah, kita tetap menggunakan kamera bawaan ponsel android kita  Hanya merubah tombol volume agar bisa jadi tombol kamera saja, selain itu tombol volume juga bisa di gunakan mengambil fokus sebelum anda mengambil gambar. Tinggal tekan yang agak lama hingga keluar kotak fokus yang berwarna hijau.

Aaplikasi VolShutter Camera sangat berguna bagi anda yang suka selfie tetapi ponsel androidnya tidak memiliki tombol fisik kamera. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Merubah Tombol Volume Menjadi Tombol Kamera Pada Ponsel Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.