Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Mempercepat Kinerja Opera Mini Pada Ponsel Android

Advertisement
Cara Mempercepat Kinerja Opera Mini Pada Ponsel Android. Opera mini adalah salah satu browser fovorit bagi sebagaian pengguna ponsel. Yah, siapa yang tidak kenal dengan browser yang satu ini, dari jaman ponsel Java sampai sekarang era digital, Opera Mini masih jadi andalan untuk berselancar di dunia internet. Karena Opera Mini ini mempunyai fitur yang sangat istimewa yaitu kompresi data hingga 80% sehingga mampu meningkatkan kecepatan load internet namun tetap hemat dalam konsumsi bandwith.

Namun sebagian pengguna tidak pernah menyadari bahwa Opera Mini bekerja dengan sistem pembacaan cache untuk meload halaman web. Sehingga semakin sering kita menggunakan opera mini maka heap memory nya akan cepat penuh dan mengakibatkan  pada lambatnya koneksi internet. Nah untuk mensiasati masalah ini anda bisa menghapus cache memory secara teratur agar opera mini bisa berjalan secara optimal.


Untuk cara menghapusnya, masuk ke aplikasi opera mini kemudian pilih menu Pengaturan lalu pilih Privasi disini anda bisa menghapus cache dan yang lain yang menurut anda membuat berat kerja opera mini.



Nah mungkin cukup sekian trik dari saya untuk mempercepat opera mini pada ponsel android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mempercepat Kinerja Opera Mini Pada Ponsel Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.