Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Agar Layar Android Menyala Ketika Ada Notifikasi

Advertisement

Cara agar layar android menyala ketika ada notifikasi. Secara Dafault layar android tidak menyala ketika ada notifikasi datang pada saat ponsel android dalam keadaan lockscreen/sleep. Hal ini yang kerap membuat saya kesal, karna saya tidak mengetahui notifikasi atau pesan yang masuk itu dari siapa, yang kedengeran cuma bunyinya saja, untuk mengetahui notifikasi itu dari siapa kita harus menekan tombol power untuk menyalakan layar ponsel, cukup repot kan? Akhirnya saya mencoba googling mencari trik untuk menyalakan layar android ketika ada notifikasi, akhirnya saya menemukan aplikasi yang bernama Floatification. 

Aplikasi Floatification cukup membantu karna layar ponsel sudah menyala, tidak perlu lagi menekan tombol power ketika ada notifikasi datang dan mengurangi resiko rusaknya tompol power karena keseringan di tekan.

Tapi sayangnya aplikasi ini hanya tersedia dalam versi trial, untuk meningkatkan versinya ke PRO kayaknya anda harus mengeluarkan sedikit biaya, walaupun begitu kita bisa menikmati versi trialnya dalm waktu 30 hari.  

Berikut Langkah Mengaktifkannya :
  • Download dulu aplikasi Floatification disini/playstore
  • Install kemudian masuk ke aplikasinya
  • Lalu masuk ke menu "App Notification"
  • Kemudian anda pilih aplikasi mana yang akan anda pilih jika ada notifikasi layarnya menyala, pada contoh gambar dibawah ini saya memilih aplikasi WA untuk di beri notifikasi layar menyala.

  • Lalu anda aktifkan icon yang saya beri tanda panah pada gambar di atas.
Nah sekarang di android anda mempunyai fitur baru yaitu layar android anda akan menyala ketika ada peringatan notifikasi, sekarang anda tidak perlu repot lagi untuk menekan tombol power. Sayang nanti cepet rusak tombol powernya kalo keseringan di tekan. Semoga Bermanfaat. Untuk mengetahui fungsi-fungsi icon yang di sampingnya anda bisa mencobanya sendiri.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Agar Layar Android Menyala Ketika Ada Notifikasi

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.