Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Bernostalgia Dengan Kuis Who Wants to Be a Millionaire Indonesia di Ponsel Android

Advertisement
Bernostalgia Dengan Kuis Millionaire Indonesia di Ponsel Android. Masih ingat dengan kuis dulu populer di indonesia? Kuis fenomenal yang berhadiah 1 miliyar? Yah, Who Wants to Be a Millionaire Indonesia, kuis ini menjadi sangat populer sejak pertama kali di tayangkan 4 Agustus 2001 di salah satu stasiun televisi suasta indonesia. Kini dengan ponsel android  anda bisa bernostalgia dengan kuis tersebut, anda bisa merasakan sensai duduk di kursi panas dan menjawab 15 soal pillihan ganda yang di ajukan, anda akan di beri waktu selama 45 detik untuk menjawab. Ketika anda bingung untuk menjawab anda dapat memilih 3 jenis bantuan yang bisa anda pilih.


Game besutan miniLabs ini memberikan pertanyaan yang cukup menantang  dengan tampilan grafis yang bagus. Satu lagi yang bikin kita gemetar saat duduk di kursi panas adalah sounfeffect-nya yang sangat mirip dengan aslinya.


Download game Who Wants to Be a Millionaire Indonesia disini/play store 

Game ini selain bisa di mainkan saat kita sedang bersantai atau mengisi hari libur, game ini juga dapat mengasah pengetahuan otak kita. Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bernostalgia Dengan Kuis Who Wants to Be a Millionaire Indonesia di Ponsel Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.