Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Confide Messanger Berkomunikasi Secara Rahasia di Android

Advertisement
Confide messanger berkomunikasi  secara rahasia di android. Setelah lama saya tidak memposting artikel karena kesibukan pekerjaan, pada kesempatan kali ini saya akan share aplikasi messanger buat berkomunikasi secara rahasia yang bernama Confide messanger. Aplikasi messanger ini sangat cocok buat anda yang memiliki partner atau pacar rahasia :D,  tentu saja anda membutuhkan alat komunikaasi yang sangat rahasia dong agar tidak ketahuan oleh pacar anda yang satunya, karna kalo cuma memakai SMS biasa pasti anda swaktu-waktu pernah lupa buat hapus pesan dari pacar rahasia anda,  Nah kalo tiba-tiba pacar anda yang satunya minjem handphone anda, padahal anda belum menghapus pesan daari pacar rahasia anda, waduh bisa perang dunia ke 5 :D  tentu saja hal tersebut tidak boleh terjaadi.

Mempunyai pacar rahasia kita di tuntut untuk bersandiwara secara rapi, Confide messanger di rancang khusus untuk berkomunikasi secara rahasia, karna setiap pesan yang masuk akan secara otomatis terhapus setelah anda membacanya. dan isi pesan tersebut tidak akan bisa di secreenshot, sangat rahasia buakan. di screenshot aja tidak bisa.

Satu lagi fitur yang sangat unik yang di miliki Confide, pada saat anda membaca pesan, isi pesan tidak langsung terbuka, anda harus mnenggosok-gosoknya per-kata. Setelah anda membaca semua isi pesan, maka pesan akan hancur dengan sendirinya.

Confide
Developer : Confide
Harga : Gratis
Min Requirement : Os Android 2.3 Gingerbread
Download : Play Store


Inget yah pesan yang sudah di baca sudah tidak bisa di baca ulang, karna pesan sudah otomatis terhapus. Recomended bagi yang mempunyai pacaaaar rahasia. Tetapi bukan cuma buat pacar rahasia aja sih, buat yang punya partner kerja rahasia juga bisa. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Confide Messanger Berkomunikasi Secara Rahasia di Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.