Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Ini Penyebab Browser Bawaan Android Reload Setelah Membuka Aplikasi Lain

Advertisement
Ini Penyebab Browser Bawaan Android Reload Setelah Membuka Aplikasi Lain. Mungkin bagi anda yang suka berselancar di internet menggunakan browser default android suka keganggu dengan reloadnya browser setelah membuka aplikasi lain, Misalnya gini anda sedang serius membaca sebuah artikel di sebuah website, tiba-tiba ada pesan bbm masuk dari teman anda, otomasis anda langsung melihat pesan bbm tersebut dan perpindah aplikasi dari browser ke bbm, stelah anda selesai membalas pesan bbm , anda ingin meneruskan membaca artikel di browser , setelah masuk browser apa yang terjadi web browser malah mereload halaman yang anda baca tadi, keselkan kalo harus mencari lagi.

Ternyata penyebabnya ada pada fitur multi tasking, android memang mempunyai fitur multi tasking untuk meringankan beban RAM, di saat kita membuka aplikasi lain bersamaan dengan browser.

Untuk mengatasi masalah tersebut anda bisa mengambil alternatif dengan menggunakan aplikasi browser lain seperti Google Chrome, UC Browser, Opera Mini dan masih banyak lainnya yang anda bisa dapatkan dari google play store secara geratis.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Penyebab Browser Bawaan Android Reload Setelah Membuka Aplikasi Lain

2 komentar:

  1. tetp aja refresh sendiri kag pake chrome,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin memang RAM pada smartphonenya sudah full kali gan :) Coba tutup aplikasi lainnya ketika sedang menggunakan browser untuk internetan.

      Delete

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.