Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Menghapus Aplikasi System Android Dengan Mudah

Advertisement
Cara Menghapus Aplikasi System Android Dengan Mudah. Android banyak menawarkan kemudahan bagi para penggunanya, kita bisa menginstall berbagai macam aplikasi dan game pada handphone android.

Akan tapi untuk memuaskan konsumen, produsen telah menyediakan aplikasi bawaan android anda sehingga anda tidak perlu repot mencari dan menginstall aplikasi di google play store, terkadang aplikasi dari bawaan produsen tidak begitu terpakai dan ingin menggantikannya dengan aplikasi lain yang lebih dibutuhkan, tentu saja untuk melegakan memory kita harus menghapus aplikasi dari bawaan produsen yang tidak begitu terpakai tersebut.

Banyak cara untuk menghapus aplikasi dari bawaan produsen tersebut,  akantetapi untuk menghapus aplikasi bawaan, android anda harus dalam keadaan ROOT. Kali ini saya akan memberikan cara paling mudah untuk menghapus aplikasi system, yaitu dengan aplikasi System app remover besutan Jumobile, dengan menggunakan aplikasi System app remover anda tidak perlu mengakses System - App pada file manager, anda cukup membuka aplikasinya kemudian pilih aplikasi mana yang akan anda hapus lalu pilih delet selesai. System app remover juga memiliki fitur Recycle bin yang bisa merestore kembali aplikasi yang sudah anda hapus.

System app remover (ROOT)
Developer: Jumobile
Harga: Gratis / PRO Berbayar Rp. 22.414,-
Dwonload : Play Store

Berikut cara menggunakannya :
  • Android anda sudah dalam keadaan ROOT 
  1. Download aplikasinya dan install
  2. Kemudian buka aplikasinya dari menu drawer
  3. Berikan Ceklis pada aplikasi mana yang akan anda hapus
  4. Kemudian pilih Cabut Pemasangan


Untuk merestore aplikasi yang sudah terhapus :
  1. Pilih "Menu Pilihan" 
  2. Pilih Recycle bin 
  3. Beri Ceklis pada aplikasi yang akan di Restore 
  4. Kemudian pilih Pulihkan

Sekarang anda sudah bisa menghapus aplikasi secara masal dengan menggunakan aplikasi ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menghapus Aplikasi System Android Dengan Mudah

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.