Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Mengaktifkan Dua Akun LINE Dalam Satu Android

Advertisement
Cara Mengaktifkan Dua Akun Line Dalam Satu Android. LINE merupakan salah satu aplikasi instan messaging yang populer pada saat ini, LINE mempunyai segudang fitur dari mulai stiker, free call dan masih banyak lagi, bahkan fitur line lebih mengungguli dari BBM, walupun sebagian orang lebih memilih menggunakan BBM sebagai aplikasi instan messagingnya, namun tidak bisa dipungkiri bahwa LINE memiliki ribuan fans aktif yang menggunakan aplikasi ini untuk berbagai macam kepentingan.


Mempunyai banyak akun sosial sekarang sungguhlah hal yang wajar di era digital ini dengan berbagai macam kepentingan, LINE sejatinya hanya bisa mengaktifkan satu akun dalam satu android, tetapi ada aplikasi yang memungkinkan anda untuk bisa mengaktifkan dua akun LINE dalam satu android yang bernama 2Lines For Line, aplikasi 2Lines For Line ini bisa mengaktifkan dua akun bahkan lebih, dalam satu android, dan cara menggunakanya pun cukup mudah. Tetapi aplikasi ini butuh akses root untuk bisa menjalankannya.

Bagi anda yang androidnya sudah di root, anda bisa menyimak cara menggukan aplikasi 2Lines For Line berikut ini.

Pertama anda harus memiliki aplikasi LINE originalnya, LINE bisa di download secara gratis di google play store, setelah anda mempunya aplikasi LINE originalnya, anda login dengan akun anda yang pertama pada  LINE yang original, kemudian anda download aplikasi tambahan 2Lines For Line untuk mengaktifkan akun anda yang ke dua.

Downloan 2Lines For Line - Play store

Aplikasi 2Lines For Line tidak banyak memiliki pengatutan cukup mudah untuk di gunakan, anda tinggal pilih "Add a new line for Line" anda akan langsung di arahkan ke halaman registrasi LINE dan sekarang anda tinggal mendaftarkan akun yang ke dua.



Nah dengan aplikasi ini sekarang anda bisa berpindah dari akun LINE yang pertama ke akun LINE yang ke dua, mudah bukan ? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengaktifkan Dua Akun LINE Dalam Satu Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.