Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Mempercepat Koneksi Google Chrome Pada Android

Advertisement
Cara Mempercepat Google Chrome Pada Android.  Google Chrome adalah browser favorit bagi sebagian pengguna android, bahkan Google Chrome juga web browser default pada sebagian os android yang membuatnya sering digunakan para pengguna android untuk berselancar di internet.

Namun beragamnya hardware yang mengadopsi os android, maka google memberikan fasilitas pengaturan yang minim pada web browser chrome yang berimbas pada lambatnya kecepetan untuk berselancar di internet, tentu saja hal ini membuat ketidaknyamanan pengguna google chrome. Saya punya sedikit trik yang mungkin bisa anda coba, untuk mempercepat Google Chrom di android.

Berikut langkah-langkah untuk mempercepat goole chrom :
  • Buka web browser Chrom dan ketikan perintah pada addres bar " chrome://flags/#max-tiles-for-interest-area " tanpa tanda petik

  • Ganti "  Ubin maksimum untuk area minat " ubah default ke 512, setting ini dimaksudkan untuk menentukan jumlah kapasitas memori RAM, Karna pada pengaturan awal hanya menggukan setting default, maka kita naikkan menjadi 512, tentunya Chrome anda akan lebih Cepat.

  • Kemudian pilih " Luncurkan ulang sekarang " ini untuk menyimpan setting yang di ubah tadi.

  • Berikutnya  ketik perintah pada addres bar " Chrome://flags/#enable-new-ntp. " tanpa tanda petik

  • Ganti " Aktivkan NTP baru " dari default ke enable/diaktifkan
  • Lalu pilih " Luncurkan ulang sekarang " ini untuk menyimpan setting yang di ubah tadi, Lihat pada step ke 3 
  • Selesai.
Sekarang anda rasakan perbedaannya Chrome anda sekarang udah lebih cepat dari sebelumnya untuk berselancar di internet. Jika kurang jelas anda bisa berkomentar pada kolom komentar yang ada di bawah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mempercepat Koneksi Google Chrome Pada Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.