Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Ayo Lomba Balap Karung Di Handphone Android

Advertisement
Ayo Lomba Balap Karung Di Handphone Android. Saat memperingati Hari Raya Kemerdekaan Republik Indonesia, banyak kegiatan-kegiatan perlombaan untuk anak-anak maupun orang dewasa, salah satu perlombaan yang paling favorit yang sering saya ikuti dulu, adalah perlombaan balap karung.

Memang sangat seru mempermainkan perlombaan ini, kita berlompat lompat dan terkadang sampai terjatuh karna saking semangatnya untuk menuju ke titik Finis. Namun untuk mengadakan perlombaan balap karung tersebut hanya bisa dilakukan dalam 1 tahun sekali. Untuk anda yang ingin menikmati sensasi permainan balap karung dalam bentuk virtual kini anda bisa mengunduhnya di Google Play Store.





Game yang bertajuk "balap karung" besutan developer tanah air ini memberikan pengalaman terbaru dalam bermain game asli Indonesia. Yang menarik dalam permainan ini, kita bisa memainkannya secara online ataupun offline. Game besutan Taken Creative Ind. memiliki ukuran file sebesar 3.18 MB ini bisa di install pada smartphone Android dengan minimum OS v2.2 Froyo.

Cara memainkan game ini cukup mudah, pengguna hanya cukup menekan layar atau mengusapnya dan untuk memenangkan permainan ini pengguna harus melewati hambatan dan rintangan yang telah disediakan.

Ayo lomba balap karung di hanphone android, silahkan download di play store.

Balap Karung
Developer: Taken Creative Ind
Harga: Gratis
Min Requirement: Android v2.2 Froyo.
Dwonload : Play Store
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ayo Lomba Balap Karung Di Handphone Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.