Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Aplikasi Buat Anak, Ajak Si Kecil Lebih Terampil

Advertisement
Aplikasi Buat Anak, Ajak Si Kecil Lebih Terampil
Berhunung kemaren ada yang minta buat merekomendasikan aplikasi buat anak-anak, pada kesempatan ini saya share salah satu aplikasi buat anak-anak.

Memilih aplikasi yang tepat untuk anak-anak terbilang gampang-gampang susah. Banyak sih, tapi apakah anak-anak kita akan menikmatinya. Atau jika ditelaah lebih dalam lagi, apakah aplikasi tersebut akan bermanfaat bagi tumbuh kembang anak-anak kita?

Android dengan ekosistemnya yang majemuk menyediakan banyak aplikasi menarik. Beberapa diantaranya akan kita bahas pada tulisan ini. Ibu-ibu yang tengah bingung memilih aplikasi bisa menerapkannya di ponsel dan tablet Android milik Anda. Terkait prosesor, aplikasi-aplikasi ini dapat berjalan maksimal di Android dengan chipset Intel.



1. PicsArt for Kids
Developer: PicsArt
Harga: Gratis
Min Requirement: Android 2.1
Dwonload : Play Store



Anda mungkin sudah pernah menggunakan aplikasi PicsArt. Sebuah produk flagship salah satu vendor besar sempat menggunakan apps ini sebagai salah satu daya tarik dalam berkreasi, mengedit foto dan memamerkannya kepada orang lain melalui aplikasi yang sama. Tapi bukan itu yang akan kita bahas.

PicsArt memiliki cukup banyak produk turunan. Semuanya berkaitan dengan gambar, manipulasi foto, atau tidak jauh-jauh dari gambar deh. Nah salah satunya adalah PicsArt for Kid. Lah bagaimana bisa anak-anak menggunakan PicsArt, sementara orang tua nya saja kadang tersesat di dalam fitur-fiturnya kan? Hehe.. ini PicsArt untuk anak-anak, jadi fungsinya pun disesuaikan. Bukan lagi editing foto, namun lebih ke sebuah aplikasi mewarnai dengan gambar-gambar yang menarik.



Ada beberapa kelompok gambar yang bisa diwarnai oleh anak-anak kita, mulai dari dinosaurus, hingga bermacam-macam burung. Mereka tentu tidak perlu mewarnai dengan akurat, biarkan mereka berimajinasi dan kita bisa dengan tenang menonton drama dan sinetro kesayangan tanpa gangguan mereka.

Karena melulu menampilkan grafis, maka kita membutuhkan ponsel Android yang mumpuni. Beberapa ponsel dengan prosesor Intel bisa menampilkannya secara optimal.

Oke semoga bermanfaat.!

Sumber
Tabloid Pulsa

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aplikasi Buat Anak, Ajak Si Kecil Lebih Terampil

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.