Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Mendapatkan Banyak Point Pertarungan di Mobile Legends

Advertisement
Cara Mendapatkan Banyak Point Pertarungan di Mobile Legends - Battle Point atau bisa juga di artikan sebagai point pertarungan merupakan salah satu mata uang di Mobile Legends yang dapat kita gunakan untuk membeli item-item keperluan bertempur, seperti Hero dan peti Fragmen. Namun sayangnya, mengumpulkan point pertarungan itu tidak mudah, karena seperti yang kita tahu bahwa point pertarungan hanya di berikan ketika kita selesai bertarung, itupun jumlahnya sangat kecil. Dan pastinya bagi kalian yang masih pemula bermain ML akan sangat membutuhkan point ini, untuk keperluan membeli hero agar kalian bisa bermain di mode ranking. Karena syarat mutlak agar kalian bisa bermain di mode ranking harus memiliki 5 hero dan sudah mencapai level 8.


Oleh karena itu, pada kesempatan ini admin akan memberikan cara cepat mendapatkan point pertarungan di Mobile Legends. Agar bisa membeli berbagai macam hero favorit kalian. Dibawah ini sudah admin rangkum langkah-langkah cepat mendapatkan banyak battel point di Mobile Legends yang bisa langsung anda praktekan sekarang juga.
Baca Juga: Cara Bermain Mobile Legends Bagi Pemula

Cara Mendapatkan Banyak Point Pertarungan di Mobile Legends

1. Ikuti Tutorial Sampai Selesai
Trik pertama ini khusus untuk pemula, ada 3 tutorial basic yang harus anda selesaikan yaitu basic tutorial, tutorial practical dan tutorial jungle. Pada setiap tutorial yang kalian selesaikan maka kalian akan mendapatkan bonus point pertarungan yang lumayan banyak. Cara untuk mengikuti tutorial adalah masuk Prep > lalu pilih Menu Tutorial. Untuk tutorial jangel battle point yang kalian dapatkan adalah 5000 BP.


2. Login Setiap 2 Jam Sekali
Terdapat 2 peti box misteri yang isi nya berbagai macam item termasuk point pertarungan dan exp. Peti misteri ini dapat kalian buka dalam 2 jam sekali dan yang berwarna emas setiap satu hari sekali.


3. Menang Dalam Setiap Pertarungan
Usahakan menang dalam setiap pertarungan di arena. Kekompakan team adalah penentu kemenangan dalam bertarung. Jika anda menang maka selain ranking anda naik begitu juga kalian akan mendapatkan bonus battle point yang cukup banyak. Apalagi kalian bisa mendaptkan battle grade MVP, maka akan lebih cepat membuka box misteri yang berwarna emas.


Baca Juga: Cara Beli Dimaond Mobile Legends Pakai Pulsa
4. Mendapatkan Battle Grade MVP
Gelar MVP merupakan ranking terbaik dalam sebuah team, jika kalian mampu mendapatkan gelar MVP dalam setiap pertempuran, maka point yang di berikan akan lebih banyak.


5. Raih Prestasi
Mobile Legends akan memberikan bonus point pertarungan yang cukup banyak apabila kalian meraih prestasi. Ada banyak prestasi yang bisa kalian dapatkan diantaranya Epik Comback,  Champion Style, King Midas, Rising Star dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Cara Agar Bermain Mobile Legends Tidak Lag
Nah, begitulah cara mendapatkan banyak point pertarungan di Mobile Legends secara cepat yang dapat admin dampaikan menurut pengalaman admin sendiri. Semoga ulasan ini bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mendapatkan Banyak Point Pertarungan di Mobile Legends

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.