Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Aplikasi Untuk Menulis Tangan di Layar Android Terbaik

Advertisement
Aplikasi Untuk Menulis Tangan di Layar Android Terbaik – Memang untuk keseharian anda dalam mengulis di smartphone, adalah dengan menggunakan keyboard. Akan tetapi jika anda jenuh jika harus mngetik setiap huruf demi huruf, maka anda bisa mencoba menulis tangan di layar smartphone android anda. karena saat ini banyak sekali aplikasi yang disediakan oleh banyak vendor android agar anda bisa menulis layaknya seperti sedang menulis tangan.

Tentunya selain bisa anda gunakan untuk menulis dan mengirimkan pesan, aplikasi ini juga sangat cocok untuk digunakan jika anda senang menulisnya di media catatan yang tersedia di smartphone anda. jika anda ingin bisa menulis teks di smartphone android anda, berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk bisa mendukung tulisan tangan anda di anroid yang perlu untuk anda coba.

Berikut Aplikasi untuk menulis tangan di layar Android

1. Google Handwriting Input

google handwriting input

Dengan aplikasi ini, anda bisa menulis tangan dengan rapih. Hal ini sangat cocok untuk hiburan anda jika tulisan tangan anda secara langsung tidak terlalu rapih dan tentunya sukar untuk dibaca. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa mengetik pesan teks, mengisi form hingga bisa menampilkan berbagai macam emoji yang tentunya akan semakin menambah semarak tulisan anda.

2. Handwriting Memo

handwriting memo

Aplikasi ini memang tergolong lebih sederhana dan juga secara fitur. Akan tetapi, aplikasi ini bisa menjadi salah satu alternative anda untuk menulis, seperti misalnya menulis catatan. Fitur utama dalam aplikasi ini adalah anda bisa mensetting latar belakang, impor gambar, hingga berbagai warna serta ukuran pena yang bisa anda gunakan.

3. Squid: Take Notes, Markup PDFs

squid

Aplikasi ini memiliki keunggulan dimana anda bisa menulis hanya menggunakan jari jemari anda. selain itu fitur yang ekstra keren lainnya adalah anda bisa membuat tanda tangan dimana selanjutnya bisa anda cetak dan juga kirim ke orang lain. Anda juga akan mendapati berbagai macam grafis vector yang baik didalamnya. Serta fitur undo dan redo yang bisa digunakan untuk mengatasi kesalahan dalam penulisan.

4. LectureNotes

lecturenotes

Dengan aplikasi menulis tangan ini, anda pun bisa menulis tangan dengan menggunakan stylus. Anda bisa mencatat berbagai hal yang ingin anda abadikan dengan mudah dan tentunya rapih. Aplikasi ini memang didesain khusus untuk para akademisi, yang memang harus dituntut aktif dalam mencatat segala sesuatu.

5. INKredible – Handwritting Note

INKredible

Salah satu fitur unggulan dari aplikasi menulis tangan ini adlaah anda bisa menikmati fitur tinta digital. Hanya menggunakan telapak tangan, secara otomatis, anda pun bisa membuat berbagai macam kreasi catatan yang bisa anda kreasikan sesuai keinginan. Keunggulan fitur dari aplikasi selanjutnya adalah, anda bisa melihat seluruh layar seperti selembar kertas kosong tanpa adalanya tampilan UI yang menghalangi.

6. Lapik Catatan +

lapik catatan

Selain bisa membuat catatan, anda pun bisa dengan mudah membuat gambar, hingga sketsa. Selain itu, anda pun bisa membuat berbagai macam memo penting yang tentunya bisa anda gunakan, jika aplikasi ini sudah terinstal didalam smartphone android anda. menariknya lagi, dengan segala fitur andalannya, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi menulis tangan di android yang banyak digemari para pengguna android.

Baca Juga: 

Itulah beberapa aplikasi menulis tangan yang tentunya sangat sayang jika anda melewatkan untuk menginstal nya di smartphone anda. smeoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aplikasi Untuk Menulis Tangan di Layar Android Terbaik

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.