Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Aplikasi TV Streaming Online Android Terbaik

Advertisement
Aplikasi TV Streaming Online Android Terbaik – Semenjak kehadiran smartphone berbasis Android hampir semua kebutuhan pengguna terpenuhi. Salah satunya adalah menonton acara televisi melalui ponsel Android. Pasalnya kini telah disediakan Aplikasi Streaming TV online, sehingga pengguna lebih mudah untuk nonton TV di platform Android. Bahkan bisa ditonton kapan saja dan dimana pun selagi pengguna memiliki waktu yang luang.

Berbagai aplikasi TV Android yang gratisan maupun berbayar dan menyuguhkan aneka fitur menarik sebagai pendukungnya. Biasanya aplikasi streaming TV online mengharuskan para pengguna untuk terhubung langsung ke jaringan Wi-Fi maupun paket data internet. Aplikasi jenis ini memang cocok digunakan bagi penggemar siaran televisi favorit. Nah, di bawah ini beberapa aplikasi TV streaming online untuk Android yang terbaik.

Deretan Aplikasi Android TV Streaming Online

1. UseeTV

usee tv

UseeTV merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk sebagai TV online Android paling populer. Aplikasi ini memberikan pengalaman baru dalam menonton TV secara online untuk menikmati hiburan melalui internet. Bahkan layanan berupa multimedia one stop bagi keluarga Indonesia, karena memiliki ragam genre yang berbeda seperti aksi, drama, Hollywood blockbuster, konten lokal, hingga konten anak-anak.

2. Viki

viki

Aplikasi Viki menyuguhkan tontonan TV dari channel internasional dengan mudah, anda hanya tinggal memilih acara yang ingin ditonton. Beragam kumpulan video lain, mulai dar film-film pilihan, musik, kartun Jepang, TV show, hingga film Bollywood. Maka tak heran jika aplikasi ini diklaim sebagai aplikasi TV streaming online unggulan untuk menonton berbagai judul film menarik. Pasalnya bisa memilih ragam seri TV lengkap seperti Drama Korea.

3. IMDB Movie

imdb movie

IMDB Movie yang layak dijadikan sebagai aplikasi streaming TV online terbaik untuk Android. Bukan hanya memilik banyak channel, namun aplikasi yang  satu ini disediakan secara gratis. Bahkan ragam fitur di dalam menonton film juga terdapat pada aplikasi IMDB Movie. Menariknya lagi, para pengguna bisa mendapatkan informasi dari banyaknya artis-artis top di belahan seluruh dunia.

4. myTRANS

mytrans

Aplikasi myTRANS dirilis oleh PT. Agranet Multicitra Siberkom yang bisa menonton chanel dari TransTV dan Trans7 hanya menggunakan perangkat Android, asalkan terhubung dengan jaringan internet. Aplikasi myTRANS menawarkan fitur daftar tayang yang dapat diakses kapan saja. Bahkan setelah diupdate terbaru, anda bisa melakukan proses pencarian video on demand, lalu diintegrasikan ke berbagai media sosial seperti Facebook dan Twitter.

5. Firstmedia Live

firstmedia live

Satu lagi aplikasi Firstmedia Live yang merupakan aplikasi hasil pengembangan dari developer First Media. Aplikasi tersebut menyajikan berbagai channel yang cukup banyak, sehingga membuat acara nonton anda semakin seru dan beragam. Tak hanya itu, aneka efek animasi yang bersifat unggulan mampu memanjakan mata para penggunanya. Apalagi aplikasi ini didukung dengan posisi potrait atau landscape, tergantung bagaimana pengguna menaruh perangkat Android.

Baca Juga:

Bagaimana, anda tertarik menikmati Aplikasi TV Streaming Online Android di atas? Setidaknya anda memiliki kuota internet atau jaringan Wi-Fi agar dapat terkoneksi secara baik dan lancar, sehingga semakin menikmati tanpa adanya gangguan.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aplikasi TV Streaming Online Android Terbaik

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.