Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Ini Fakta Mengapa Game Original Jauh Lebih Baik dari Game Bajakan

Advertisement
Fakta game original lebih baik dari game bajakan – Mempunyai sebuah game konsol atau pun PC gaming akan tetapi tak mempunyai banyak game, serasa seperti sayur tanpa garam ya. Nah, untuk bisa atasi hal yang demikian tersebut, umumnya seseorang akan ambil jalan pintas dengan cara menggunakan bajakan. Memang sih bajakan tersebut akan janjikan Anda untuk dapat memiliki banyaknya game, atau bahkan dengan harga yang gratis. Akan tetapi yang sebenarnya masih jauh lebih baik lagi bila Anda pergunakan game original, faktanya akan kami kasih tahu sebagai berikut ini tentang fakta game original lebih baik dari game bajakan.

game bajakan vs game original

Ini Fakta Game Original Lebih Baik dari Game Bajakan

Harga game original tak terlalu mahal
Mulai dulu orang malas beli game original sebab selalu menganggap bahwa harganya lebih mahal. Padahal yang sebenarnya tidak bila memang tahu caranya. Caranya sendiri dapat dimulai dari beli game bekas, tunggu promosi, dan lain sebagainya. 

Bermain game original tak ribet
Ini adalah fakta yang selanjutnya, mengapa Anda lebih baik beli game original, yakni prosesnya sangat mudah dan tidak ribet. Anda cukup dengan memilih game yang Anda sukai, kemudian membeli dan memasukkan gamenya ke dalam perangkat gaming Anda. 

Bisa bermain online sama teman lainnya
Ini merupakan sebuah fakta yang bisa dibilang sangat bagus sekali buat Anda yang suka dengan game seperti halnya battlefield, overwatch, dan juga call of duty. Faktanya hanya game original inilah yang mempunyai fitur untuk main secara online. Ini artinya Anda dapat mainkan game satu ini bersama teman Anda yang lain lewat internet. Untuk seri bajakan, Anda sama sekali tak akan bisa nikmati fitur tersebut. Jadinya ya permainan Anda mungkin saja akan terasa sangat membosankan, sebab hanya dapat dimainkan sendiri. Jika gamenya sudah selesai atau tamat, maka sudah tidak dimainkan lagi game tersebut.

Ada update perbaikan game
Ketika pengembang game keluarkan game terbaru, maka game tersebut umumnya tak akan secara langsung sempurna. Tak usah jauh – jauh deh, yang namanya saja windows saja pas diriliskan tidak sempurna yak an? Microsoft lakukan update untuk perbaikan. Sama halnya dengan windows, game pun juga perlu sekali di update untuk dilakukannya perbaikan. Dan layanan satu ini hanya bisa didapat buat Anda yang membeli game secar original. Untuk Anda yang beli secara bajakan, ya selama Anda hanya menikmati bug nya.

Bantu para pengembang game
Untuk riliskan sebuah game yang baru, para pengembang game ini tentu saja akan butuh dana. Nah, dana ini bisa didapatkan paling besarnya lewat penjualan kaset game. Tanpa adanya dana, pasti saja para pengembang game tersebut tak akan lagi dapat keluarkan game – game baru. Untuk Anda yang sudah beli game original, selama sebab Anda telah bantu para pengembang game untuk keluarkan sebuah game terbaru. Tapi, buat Anda yang beli game bajakan, bila masih mau ada game yang baru ada baiknya Anda mulai lirik game yang original saja.

Baca Juga:

Jadi, sekarang Anda tahu kan harus pilih game original atau game bajakan? Demikian tadi kilas informasi seputar fakta mengapa game original jauh lebih baik dari game bajakan yang wajib diketahui. Semoga saja manfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Fakta Mengapa Game Original Jauh Lebih Baik dari Game Bajakan

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.