Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

5 Game Kartu Terbaik Android 2018 yang Harus Kamu Mainkan

Advertisement
Game kartu terbaik Android – Bermain kartu sembari begadang adalah salah satu kegiatan yang paling menyenangkan, apalagi bila bermain bersama sahabat – sahabat Anda. sebetulnya jika yang dibilang oleh Bang Rhoma Irama “Jangan begadang kalai tiada artinya” dan memang tak dianjurkan sebab kurang baik bagi kesehatan, akan tetapi jika begadang sesekali sih tidak masalah kok. Nah, jika Anda begadang, sepertinya kurang lengkap bila Anda tidak bermain game atau pun membaca berita. Buat Anda nih yang suka sekali dengan game kartu, lewat artikel ini akan kami rekomendasikan game kartu terbaik Android yang bisa Anda mainkan pada smartphone Android kesayangan Anda.

Game Kartu Terbaik Android 2017

Game Kartu Terbaik Android 2018

Ini adalah salah satu game kartu Android terbaik dan juga game penghasil pulsa. Game tersebut sepertinya akan sangat cocok sekali jika dimainkan bersama teman – teman pada saat berkumpul atau pun ketika Anda sedang merasa bosan maupun jenuh. Cara memainkan game ini sangatlah mudah. Sebab pada game tersebut Anda akan mendapat tutorial cara bermain sehingga dijamin Anda tak akan pernah kebingungan ketika pertama kalinya memainkan game tersebut. 

Game kartu terbaik Android yang selanjutnya ini sajikan gameplay yang terbilang cukup baik, ketika Anda install game tersebut yang pertama kalinya, Anda akan mendapat model awal sekitar 1 juta chip, dan Anda juga sudah bisa bermain bersama teman – teman Anda untuk habiskan waktu bersama. Tapi berbeda dengan game Capsa Royale, game satu ini tidak bisa ditukarkan dengan pulsa. 

Siapa sih yang tak tahu dengan permainan Domino ini? Ya, game tersebut juga biasanya disebut dengan gaplek. Gameplay domino Qiu  Qiu hampir sama dengan gameplay kartu – kartu yang lain. Tetapi yang membedakan pada game ini Anda nantinya dapat berinteraksi dengan cara mengirimkan gift dan lain – lain. Cara bermainnya juga sama seperti halnya bermain kartu Domino, yang mana Anda harus urutkan angka kartu milik lawan Anda. 

Game ini adalah salah satu jenis game yang bisa dibilang cukup baik sekali untuk dimainkan. Game yang iklannya dibintangi Deddy Corbuzier tersebut biasanya mempunyai gameplay yang mirip sekali dengan game Capsa Royale. Namun sayangnya, pada game satu ini tak bisa hasilkan pulsa seperti halnya pada game Capsa Royale. Pada game tersebut Anda nantinya bisa bersaing dengan teman – teman yang ada di aplikasi Facebook Anda. Jadi, apabila Anda menang, maka chip Anda akan semakin bertambah dan peringkat Anda akan jadi semakin tinggi. Anda pun juga bisa buktikan pada teman – teman Anda bahwasannya Anda adalah pemain kartu sejati yang tak akan pernah terkalahkan. 

Ini merupakan salah satu jenis game kartu remi yang terbaik di Indonesia yang dapat Anda mainkan di smartphone Android Anda. Remi bisa dimainkan dengan cara menggunakan satu set kartu yang berjumlah 52 kartu yang bisa dimainkan oleh 2 hingga 4 orang. Berukuran hanya 14 MB, game yang satu ini sudah diinstal lebih dari 50 ribu kali di play store. Selain hal tersebut, game ini juga memiliki berbagai fitur yang sangat menarik.

Baca Juga:

Demikian tadi kilas informasi seputar 5 game kartu terbaik Android 2018 yang harus kamu mainkan. Semoga manfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Game Kartu Terbaik Android 2018 yang Harus Kamu Mainkan

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.