Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

6 Aplikasi Keyboard Android Keren Paling Ringan RAM Terbaru

Advertisement
Aplikasi Keyboard Android Keren Paling Ringan RAM Terbaru - Keyboard merupakan bagian yang sangat penting dari gadget. Tanpa keyboard komunikasi melalui smartphone mustahil terjadi. Kini aplikasi keyboard untuk android makin beragam. Masing-masing aplikasi memiliki keunggulan dan kelemahan. Nah bagi kamu yang hobi coba-coba aplikasi keyboard android, ada baiknya memperhatikan fungsi dari tiap-tiap aplikasi keyboard yang akan kamu gunakan. Yang lebih penting lagi, pastikan aplikasi keyboard android tersebut tepat untuk smartphone kamu. Jangan sampai penggunaan aplikasi keyboard android malah membuat smarthphone kamu jadi lemot atau melambat. Pilihlah aplikasi keyboard android yang paling ringan RAM.

Selain kebutuhan, fungsi, serta kecocokan aplikasi keyboard dengan smartphone, ada satu hal lagi yang mungkin bisa jadi pertimbangan kamu. Gratis atau tidaknya dalam mengunduh aplikasi juga penting. Nah sekarang apa saja sih aplikasi keyboard android keren paling ringan RAM terbaru?. Ada beberapa aplikasi yang bisa kamu cek dan gunakan. Daftar aplikasinya sebagai berikut.

Aplikasi Keyboard Android Keren Paling Ringan RAM

1. Google Keyboard
 
google keyboard

Aplikasi keyboard android yang satu ini bisa kamu unduh secara gratis di play store. Aplikasi keyboard satu ini memiliki banyak fitur. Salah satu yang paling menarik adalah fitur gesture serta menulis pesan dengan suara. Fitur ini sangat bermanfaat misalnya ketika kamu sedang menyetir dan harus membalas pesan penting di waktu yang sama. Kmu tinggal mengklik tanda microphone lalu mengucapkan pesan yang ingin kamu kirim.
 
2. Swiftkey Keyboard

swiftkey keyboard

Swiftkey juga dapat diunduh secara gratis. Kelebihannya aplikasi keyboard ini memiliki tarif akurasi akurasi yang tinggi. Swifkey juga memungkinkan kamu beralih bahasa dengan mudah sehingga cocok digunakan oleh seseorang yang berkomunikasi dalam dua bahasa. Selain itu Swiftkey juga memiliki kebijakan privasi yang tinggi. Aplikasi keyboard ini dapat membedakan data kata yang dapat membantu kamu dalam mengetik pesan dengan data kata yang kamu gunakan untuk log in pada akun pribadi tertentu. Jadi kamu tidak perlu khawatir akun pribadi terbobol jika, katakanlah kamu kehilangan smartphone. 

3. Fleksy Keyboard

fleksy keyboard

Aplikasi keyboard android gratis ini merupakan aplikasi keyboard android tercepat untuk mengetik dan serta memperbaiki kesalahan ketik. Fungsi atucorect yag dimiliki Fleksy sangat akurat yang mana ini sangat membantu kamu saat membuat kesalahan mengetik.
 
4. Swype keyboard

swype keyboard

Nah kalau yang satu ini berbayar nih. Tapi tidak mahal lho, hanya 1 USD saja. Seperti namanya, dengan aplikasi ini kamu dapat mengetik dengan fitur swype. Kamu seperti menggambar garis pada huruf-huruf yang kamu perlukan dalam mengetik pesan. Swype juga memiliki fitur bilingual, audio-respon magnetik, serta sensor gerak tubuh. 

5. TouchPal

touchpal

Aplikasi keyboard ini bisa diunduh secara gratis, dan memang telah eksis selama sepuluh tahun. Keberadaanya yang cukup lama memberikan jaminan kebijakan privasi dan keamanan yang kuat. TouchPal memiliki fitur pengenal suara, emoji, stiker, menulis dengan satu sentuhan, dan beberapa fitur menarik lain. 

6. Chroma Keyboard

chroma keyboard

Bila kamu mencari aplikasi keyboard android gratis, dengan jaminan kemudahan dalam mengetik, Chroma keyboard adalah solusinya. Chroma sangat mudah, cepat, sederhana dengan sentuhan keyboard warna-warni. Setiap kamu mengubah aplikasi, Chroma akan secara otomatis mereplikasi warna seperti warna pada Google-esque. Hal ini membuat Chroma menjadi sangat stylish dibanding aplikasi lain.

Baca Juga:

Demikian enam daftar aplikasi keyboard android keren paling ringan RAM yang bisa kamu unduh. Beberapa aplikasi juga memiliki iklan layar yang bila kamu tidak hati-hati bisa mengubah status menjadi berlangganan berbayar. Kamu bisa cek beberapa komentar pengguna sebelum mengunduh sebagai referensi apakah aplikasi yang kamu pilih tepat atau tidak.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 6 Aplikasi Keyboard Android Keren Paling Ringan RAM Terbaru

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.