Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Trik Mendapatakan Gold dan Diamond Gratis di Point Blank Mobile

Advertisement
Trik Mendapatkan Gold dan Diamon Gratis di Point Blank Mobile - Di game Point Blank Mobile terdapat 3 jenis koin untuk metode pembayaran ketika berbelanja perlengkapan bermain, seperti untuk membeli karakter, weapon, title, dan aksesoris lainnya. Jenis point yang pertama adalah Gold dimana point gold ini bisa kita dapatkan secara gratis atau sebagai reward sealama kita bermain di semua mode game yang ada di PB Mobile seperti Cmpaign, Survival, Challenge dan PVP. Untuk yang kedua adalah Diamond, diamond merupakan point premium atau yang biasa disebut Gems untuk membeli item-item premium di Point Blank Mobile. Dan kita bisa membeli point diamond ini menggunakan pulsa atau kartu keredit. Untuk jenis yang ketiga adalah Koin PB. Dimana koin pb ini hanya dapat kita gunakan untuk berbelanja Item Rare di BlackMarket. Koin pb hanya dijadikan sebagai reward/hadiah ketika anda telah selesai menjalankan misi-misi di Point Blank Mobile.

Nah, pada kesemptan ini saya akan memberikan trik cara mendapatkan banyak gold dan diamon secara gratis dalam jumlah banyak di Point Blank Mobile. Tentunya jika ada yang gratis kenapa kita harus repot-repot membeli ^_^. Cara mendapatkan gold dan diamon ini saya kutip dari Forum Point Blank Mobile Indonesia yang telah di bagikan oleh salah satu member forum yaitu ProjectYR.

trik mendapatkan gold dan diamond gratis

Trik mendapatkan gold dan diamon ini sangat mudah, kita tidak perlu menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga. Dan trik ini juga ilegal yang artinya tidak akan membahakan keamanan akun PBM anda. Simak ulasannya dibwah ini.

Trik Mendapatkan Gold dan Diamon Gratis di Point Blank Mobile

Untuk mendapatkan gold dan diamon dalam jumlah banyak secara gratis yaitu dengan cara bermain di mode Mini Game. Bermain di mode mini game ini sangat mudah sekali, tugas anda hanya menghindari dari setiap roket yang diluncurkan. Semakin lama anda bisa bertahan, maka akan semakin banyak pula gold dan diamond yang akan anda dapatkan. Dalam satu permainan kita akan diberikan 3 nyawa.

reward mini game

Di mode mini game ini tidak hanya dapat gold dan diamon saja, melainkan banyak item menarik lainnya yang di jadikan sebagai reward seperti medikit, granat dan nuklir. Semua reward tersebut akan dibagi setiap hari. 

Dalam satu hari kita diberi 3 kali kesempatan bermain di mode mini game ini. Untuk mendapatkan gold dan diamond yaitu pada hari Senin, Kamis dan Minggu. Jadi pada hari-hari tersebut luangkan waktu untuk bermain di mode mini game agar bisa mendapatkan gold dan diamond dalam jumlah banyak secara gratis. 

reward mini game


Nah, itulah trik mendapatkan gold dan diamond secara gratis di Point Blank Mobile yang dapat saya sampaikan. Untuk mengetahui informasi seputar Point Blank Mobile anda bisa bergabung di Forum Point Blank Mobile Indonesia dan berdiskusi besama para Troopers PB Mobile linnya. Semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Trik Mendapatakan Gold dan Diamond Gratis di Point Blank Mobile

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.