Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

4 Game Horor Android Terbaik dan Terseram Paling Ringan

Advertisement
Game Horor Android Terbaik dan Terseram - Di google play store untuk android menyediakan banyak aplikasi dengan fitur yang bermacam-macam. Salah satunya aplikasi game. Ada yang menghibur karena lucu dan seru, akan tetapi ada juga beberapa game android yang akan kita bahas pada kali ini beberapa game yang didesain khusus bagi pecinta horor. Di aplikasi game ini apapun yang ada didalamnya akan serba menyeramkan. Mulai dari Tema, Ikon dll yang berhubungan dengan Horor.

Setiap gamers pastinya memiliki sudut pandang berbeda mengenai apa yang membuat sebuah game horor benar-benar menyeramkan. Bisa jadi desain hantu yang mengerikan, area permaianan yang sempit dan gelap, atau jalan cerita yang kejam dan penuh dengan pertumpahan darah. Tidak sedikit gamers yang kaget dan takut hingga bulu kuduk berdiri ketika memainkan game horor bisa karena kemunculan hantu yang tiba-tiba, bisa juga musik/backsound yang semakin menambah nuansa menyeramkan.

Jika kebetulan para gamers yang suka tantangan dan pecinta horor, maka wajib untuk mendownload dan memainkan game horror terbaik dan terseram di HP Android.

Inilah daftar game horor android Terbaik dan Terseram

1. Eyes : The Haunt

game horor eyes the haunt

Di game horor ini kamu berkewajiban mengumpulkan kantong berisi koin sebanyak mungkin tanpa diketahui oleh hantu berbentuk kepala menyeramkan yang melayang-layang di sekitar rumah tua yang sedang keliling mengawasi. Menyelesaikan Eyes ini membutuhkan nyali yang cukup besar untuk bisa mengumpulkan 20 kantong yang tersebar di tiga lantai rumah yang dijaga hantu berbentuk kepla melayang-layang tadi.

2. Mystique Series

game horor mystique series

Game horor androidterbaik dan terseramberikutnya adalah Mystique Series yang merupakan sebuah game horor yang membuat kaget dan panik orang yang memainkannya. Dengan setting tempat dalam ruangan yang berhantu tentunya membuat game horor android yang satu ini di jadikan salah satu game android horor terbaik yang wajib untuk dimainkan. Dalam game horor Mystique Series ini di wajibkan untuk dapat mengumpulkan item dengan cepat, jika tidak kamu akan di buat bingung dan tidak berdaya.

Disetiap level mempunyai tingkat keseraman yang tidak sama. Tujuan anda di game ini ialah memecahkan teka-teki dalam game ini dengan cepat.

3. Ellie: Help Me Out Please

game horor ellie help me out please

Game yang satu ini cukup membuat anda tegang saat dimainkan. Dalam game Ellie: Help Me Out Please ini kamu akan berperan sebagai anak kecil yang terjebak di dalam sebuah ruangan tidak tahu itu tempatnya di mana di sebut dengan ruangan misterius.
 
Anak kecil dalam game horor android ini telah berpikir jika dia telah di culik oleh seseorang. Akan tetapi belum jelas apakah dia benar-benar di culik atau bagaimana, yang jelas nyalikamu akan di uji dalam game ini.

4. Mental Hospital III Lite

game horor mental hospital 3

Mental Hospital III Liteadalah sebuah game  horor terbaik pada tahun 2014 yang lalu. Keunggulan game ini masih bisa di nikmati hingga sekarang.
 
Dalam game ini kamu bertugas untuk merekam video di sebuah rumah sakit jiwa, RS yang anda tempati dalam game ini cukup sunyi dan sangat menyeramkan,  Penasaran dengan game horor ini, anda bisa mengunduhnya di google play store pada android anda.

Nah, itulah beberapa Game Horor Android Terbaik dan Terseram versi Asal Oyeg yang dilansir dari TrikHP.com, sekedar saran nih guys. Bagi yang penasaran ingin mencoba permainan bergenre horor, baiknya siapkan nyali yang besar dan jangan keseringan ya. Soalnya takut kebawa sampai mimpi.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Game Horor Android Terbaik dan Terseram Paling Ringan

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.