Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

4 Aplikasi Note Android Terbaik Untuk Catatan

Advertisement
Aplikasi Note Android Terbaik Untuk Catatan – Banyak jenis aplikasi saat ini yang memang memiliki keunggulan dan fiturnya tersendiri yang bisa anda coba gunakan. Salah satu aplikasi yang banyak dicari dan digunakan untuk smartphone android anda adalah aplikasi untuk membuat catatan. Aplikasi android ini memiliki keunggulan fitur yang akan memudahkan dalam mencatat semua hal yang penting, dan memang sangat perlu untuk anda tulis. Maisng – masing aplikasi memiliki keunggulannya tersendiri, dengan berbagai macam karakter dan fitur yang menarik untuk anda nikmati.

Anda tidak perlu repot repot lagi membawa buku catatan kemanapun anda pergi karena, dengan aplikasi ini secara mudah anda bisa membuat catatan hanya menggunakan smartphone android anda. selain itu, aplikasi ini juga akan berperan dalam menghemat kertas dan juga waktu anda. karena bisa digunakan secara cepat dan mudah. Jika anda ingin memngunduh aplikasi note android untuk catatan, berikut ini adalah beberapa aplikasi android terbaik untuk catatan yang bisa anda unduh dan gunakan.

Aplikasi Note Android Terbaik Untuk Catatan

1. Clev Note

aplikasi catatan clev note

Aplikasi android ini, merupakan salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mencatat sekaligus digunakan sebagai pengingat serta widget yang bisa digunakan dengan lebih mudah. Aplikasi ini hanya memiliki ukuran kisaran 1,5 Mb saja, dan merupakan salah satu aplikasi dengan kebutuhan space memori yang paling ringan. Anda bisa memasukan nomer rekening bank anda menggunakan aplikasi android ini, dan juga terdapat daftar to dolist yang akan membantu anda mengingatkan daftar belanjaan anda, dll.

2. ColorNote

aplikasi catatan colornote

Banyak sekali fitur menarik yang bisa anda manfaatkan dari aplikasi android ini.salah satunya adalah keamanannya dalam melindungi catatan anda menggunakan kode akses. Selain itu, aplikasi android ini juga memiliki fitur pengingat pada status bar, dan juga fitur pencarian catatannya. Terdapat pula beragam fitur menarik yang bisa anda manfaatkan dengan aplikasi yang memiliki tampilan yang colofull ini.
 
3. Evernote

aplikasi catatan evernote

Keunggulan dari Evernote ini adalah kemampuannya dalam sinkronisasi pada semua perangkat smartphone anda. aplikasi ini akan memudahkan anda dalam menulis catatan, bahkan bisa mengatur foto dan dokumen serta web yang bisa dilakukan hanya menggunakan satu buah aplikasi saja. Terdapat dua buah versi dalam aplikasi ini. yaitu versi premium dan versi gratisnya. Anda bisa mengupload foto menggunakan aplikasi ini tanpa batas, serta keamanan dari catatan anda bisa terjaga dengan baik menggunakan perangkat mobile anda.

4. Google Keep

aplikasi catatan keep

Anda bisa mendapatkan fotodan juga poster menggunakan fitur pencarian dalam aplikasi google keep ini. selain itu, anda pun bisamenyimpan artikel pada website atau membagikan konten yang anda miliki. selain sebagai fitur utama dalam aplikasi android untuk mencatat, anda juga bisa menyimpan da mengakses pekerjaan anda melalui perangkat tablet bahkan computer.

Baca Juga:

Demikian beberapa aplikasi android untuk membantu anda dalam memudahkan dalam proses mencatat segala sesuatunya dengan mudah dan menarik. Semoga bermanfaat sebagai referensi menarik untuk anda, jika ingin mengunduh aplikasi android yang satu ini. selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Aplikasi Note Android Terbaik Untuk Catatan

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.