Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

7 Game Balapan Android Gratis Paling Populer

Advertisement
Game Balapan Android Gratis Paling Populer – Banyak hal yang sering dilakukan untuk memicu adrenalin anda. Salah satunya yaitu dengan balapan. Tapi disini kita akan memaparkan balapan didalam game yah? Bukan balapan di arena balap sungguhan. Penggemar jenis game ini memang tergolong sangat banyak. Dengan memainkan game balapan, anda bisa menyalurkan hobi balap anda yang tentunya dengan biaya yang murah atau bahkan gratis. Kemampuan balapan anda akan tersalurkan dengan melakukan trik-trik yang anda gunakan dalam memainkannya pada sebuah android.

Daftar Game balapan Android Gratis Paling Populer


game bike racing 3d

Game bike racing 3D adalah salah satu gaem balapan motor yang dapat anda mainkan pada smartphone anda. Game ini memiliki desain grafis berbasis tiga dimensi sehingga menjadikan game ini menjadi game terbaik pada sistem operasi android.  Keterampilan mengontrol dan mengendalikan motor dalam game ii sangat menantang dan tentunya akan menguji seberapa hebat kemampuan yang anda miliki.


game hill climb racing

Game ini dapat anda dapatkan secara gratis di Google PlayStore. Balapan yang ada pada game ini menggunakan kendaraan mobil ataupun motor dapat disesuaikan dengan keinginan anda sebagai sarananya. Begitu pula dengan background maupun tempat yang digunakan dalam balapan pada permainan tersebut.


game cars fast as lighning

Game ini sebenarnya di adopsi dari sebuah film animasi tiga dimensi yang sangat terkenal yang berjudul Cars. Karakter mobil yang dimainkan dalam game ini yaitu Lightning McQuenn yang sangat lihai dalam area balap dan dengan kecepatan yang sangat tinggi. Dengan menggunakan 3D grafis akan membuat pemain betah untuk berlama-lama memainkan game ini.


death rally

Merupakan game yang dimainkan dengan tujuan untuk menjadi pembalap yang berusaha untuk sampai di garis finish dengan menembak lawan  yang menghalangi didepannya. Game ini juga merupakan game yang terinspirasi dari film Death Race.


drag racing

Permainan balapan menggunakan mobil-mobil keren dapat anda nikmati pada permainan game ini. Anda dapat mengunduhnya secara gratis pada Google PlayStore. Game ini akan membuat anda seolah-olah berada dalam mobil dengan kecepatan tinggi yang membuat adrenalin anda akan meningkat.


game real racing 3

koleksi mobil pada permainan ini memiliki lebih dari 40 buah menjadikan anda bebas untuk memilih untuk memakai yang mana. Dengan drafis yang memukan akan membuat anda semakin betah memainkan game ini. Hanya dengan menggunakan smartphone berbasis Andoid, anda akan dimanjakan dengan permainan balapan mobil ini.


game asphalt 8 airborne

Game gratis yang beraksi dijalanan liar ini merupakan karya dari perusahaan ternama yaitu Gameloft yang khusus dipersembahkan untuk pengguna android. Bagi anda pecinta balapan liar akan sangat cocok untuk memainkan game ini.

Baca Juga:
Ajang balapan memang terihat membutuhkan biaya yang mahal serta resiko yang tinggi. Namun jika hobi balapan disalurkan  melalui sebuah game tentunya resiko tersebut dapat dihindari. demikianlah beberapa jenis game balapan pada andoid gratis yang sangat terkenal semoga dapat anda jadikan bahan acuan untuk mengunduhnya. Salam!
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Game Balapan Android Gratis Paling Populer

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.