Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Psiphon Aplikasi Penjebol Situs Yang Diblokir di Android

Advertisement
Bagi anda yang sering berselancar di dunia internet menggunakan ponsel Android mungkin anda suka merasa kesel karena situs web yang akan anda kunjungi diblokir oleh ISP (Internet Service Provider) yang telah anda gunakan.Untuk mengatasi masalah ini, anda tidak usah mengganti provider dan melakukan konfigurasi ini itu, Android memiliki banyak aplikasi yang bisa di andalkan untuk menjebol situs yang diblokir, sebelumnya saya juga pernah memposting artikel untuk cara membuka situs yang diblokir pada ponsel Android dengan menggunakan aplikasi Hostpot shield VPN silahkan baca disini .

Selain Hostpot shield VPN ada aplikasi yang patut anda coba untuk menjebol situs yang di blokir yaitu aplikasi Psiphon. Aplikasi ini sudah di gunakan oleh lebih dari satu juta orang di seluruh dunia. Aplikasi psiphone menyediakan jalan pintas yang aman untuk mengakses situs dan layanan yang diblokir atau tidak tersedia oleh layanan provider yang kita gunakan. Tidak hanya itu, kabarnya para pengguna di indonesia, tidak hanya menjadikan aplikasi psiphone sebagai alat penjebol situs yang diblokir saja, melainkan bisa dirubah sebagai alat untuk berinternetan ria secara gratis, tetapi saya sendiri juga belum pernah mencobanya, jadi saya tidak bisa memastikan apakah psiphone bisa dapat di gunakan sebagai alat untuk berinternetan secara gratis atau tidak. Saya hanya akan menjelaskan untuk cara menjebol situs yang diblokir saja dengan menggunakan aplikasi psiphone ini. 

Berikut cara mudah menggunakan Psiphone untuk menjebol situs yang diblokir :
  1. Download terlebih dahulu aplikasinya di Play Store
  2. Buka aplikasinya dari menu drawer
  3. Aplikasi psiphone akan langsung menanyakan persetujuan pada anda "Saya mempercayai aplikasi ini." berikan ceklis untuk melanjutkan.
  4. Tunggu beberapa saat sampai pishon bener-bener memproteksi ponsel anda.
  5. Perhatikan icon "P" pada statusbar, jika icon sudah berubah menjadi warna biru dan ditambah icon Kunci, artinya Pisphone sudah berhasil memproteksi ponsel android anda secara aman.


Untuk memastikannya silahkan anda buka situs atau web yang diblokir menggunakan browser anda, dan selamat sekarang anda sudah terbebas dari situs yang diblokir, sekarang waktunya anda untuk berselancar di dunia maya secara bebas. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Psiphon Aplikasi Penjebol Situs Yang Diblokir di Android

1 komentar:

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.